Home » , » Gerhana Matahari Total Di Palu Sulawesi Tengah !!. Benar-Benar Gelap..!

Gerhana Matahari Total di kota palu Gerhana Matahari total di daerah Sulawesi Tengah khususnya Kota palu. Gerhana matahari total ter...

Gerhana Matahari Total Di Palu Sulawesi Tengah !!. Benar-Benar Gelap..!

Written By test on Monday 28 March 2016 | 12:01

Gerhana Matahari Total di kota palu


Gerhana Matahari total di daerah Sulawesi Tengah khususnya Kota palu. Gerhana matahari total terjadi sekitar Pukul 08:44 Wita Matahari sudah tertutup total oleh Bulan. Peristiwa fenomena alam ini disambut dengan antusias yang meriah oleh masyarakat sulawesi tengah. Dengan adanya Gerhana Matahari Total yang terjadi di daerah sulawesi tengah, Para wisatawan luar negri maupun lokal yang telah menyaksikan Gerhana Matahari Total dan kedatangan mereka di Kota Palu tidak sia-sia begitu saja, yang di karenakan cuaca yang mendukung dan pastinya GMT atau Gerhana Matahari Total yang mereka telah Tunggu-tunggu telah bernar-benar terjadi.

Para wisatawan Luar negeri seperti Amerika, Jepang, Jerman, telah berkumpul di salah satu lokasi yang ada di sulawesi tengah, yang dimana lokasi itu adalah di daerah NGATA BARU. Mereka telah mendirikan Rumah dari bambu dan kayu untuk tempat bertedu sambil menunggu Gerhana Matahari Total. Dalam hal ini, daerah sulawesi tengah telah membuat sejarah baru yang dimana NGATA BARU yang tadinya berpenghuni masyarakat kota palu dan kini menjadi daerah para Wisatawan luar Negeri yang ikut meramaikan GMT, tetapi hanya sementara waktu saja.

Foto detik-detik terjadinya Gerhana Matahari Total


Gerhana Matahari Total
Original Photo by : Great photo indonesia


Gerhana Matahari Mulai terlihat pada Pukul 07:23 Wita, tetapi masih belum total, Gerhana Matahari Total mulai terlihat Pada Pukul 08:44 seperti yang saya utarakan pada paragraf pertama tadi. 

Dengan Menyambut detik-detik Terlihatnya Gerhana matahari Total, masyarakat sulawesi tengah telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan-kegiatan demi menyambut Gerhana Matahari Total.

Gerhana Matahari Total yang terjadi di Sulawesi Tengah ini benar-benar membuktikan bahwa hasil penelitian para ilmuwan benar-benar terjadi.

Berikut Adalah Foto Gerhana Matahari Total (GMT) yang di Potret langsung dengan Camera Handphone Samsung Grand 2 ..!!!

Foto Terjadinya Gerhana Matahari Total

Total - eclipse
Original Photo by : Great photo indonesia


Dengan adanya Gerhana Matahari Total yang terjadi di daerah sulawesi tengah, Pada Khusunya Kota Palu, telah memberikan bukti, bahwa memang benar terjadi GMT atau Gerhana Matahari Total yang telah dinanti-nantikan oleh semua masyarakat indonesia. Fenomena alam yang langka terjadi ini juga memberikan kesan dan pesan positif tersendiri di daerah Sulawesi Tengah pada Khususnya Kota Palu karena fenomena alam yang langakah ini terjadi di daerah sulawesi tengah yang pada Khususnya Kota Palu. 

Baca Juga artikel lainnya:


SHARE

About test

0 komentar :

Post a Comment