Home » » Ini dia 7 Kedasyatan Manfaat Makan Durian

Buah durian dengan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan 7 Manfaat makan durian bagi kesehatan . Duria adalah salah satu bua...

Ini dia 7 Kedasyatan Manfaat Makan Durian

Written By test on Monday 28 March 2016 | 08:46

Buah durian dengan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan

7 Manfaat makan durian bagi kesehatan. Duria adalah salah satu buah yang sangat enak walaupun kulit durian dibungkus dengan kulit yang berduri-duri tajam, Namun dengan rasanya yang enak, lezat dapat membuat anda tidak peduli akan kulit durian yang berduri tersebut. Kelezatan durian dapat membuat para penikmatnya menjadi ketagihan, dimana durian menyimpan rasa manis yang khas dan aroma yang begitu harum. Durian juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa, dimana durian dapat memberikan energi tambah bagi ketahanan tubuh manusia.

Okey Sahabat Sehat Makan Durian, Manafaat Buah Durian. Ternyata durian juga terkenal dengan King Of Fruit yang dalam artiannya raja dari segalah buah-buahan. Kenapa sampai saya katakan rajanya segala buah-buahan, dikarenakan bahwa buah durian banyak mengandung Nutrisi yang berupa, Kabohidrat, Serat Protein, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Kalium, serta Fosfor yang sangat Tinggi. Dengan banyaknya nutrisi tersebut dapat membantu daya tahan tubuh untuk tetap sehat selama beraktifitas seharian. Maka dari itu, untuk lebih mengetahui lebih detail tentang manfaat buah durian, mari kita lihat apa saja manfaat makan buah durian. ini adalah 7 manfaaat yang dimiliki oleh buah durian.


Buah Durian
Original Photo by : Great Photo Indoenesia

Dibawah ini adalah Tujuh (7) Kedasyatan mengkonsumsi buah durian.

  • Menjaga stamina agar tetap semangat. Hanya dengan 100 Gram buah durian sudah dapat mencukupi kabohidrat yang di butuhkan oleh tubuh manusia sekitar 21 Persen . Pada saat melakukan aktifitas yang cukup padat atau pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, buah Durian dapat menambah Stamina dan energi yang cukup secara instan, sehingga tubuh bisa kembali sehat dan bugar.
  • Mengurangi depresi secara alami. Buah durian yang juga dikenal mengandung Vitamin B6 sangat memiliki perang penting dalam meproduksi serotonim, karena serotonim ini berperan dalam menangkal depresi yang tiba-tiba menyerang anda.
  • Kulit wajah anda terlihat awet muda. Seperti yang kita bahas tadi bahwa buah durian banyak mengandung nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh manusia. Buah durian juga memiliki Vitamin C, nah Vitamin C inilah yang dapat membuat wajah anda menjadi terlihat awet mudah yang dikarenakan bahwa Vitamin C dapat membersihkan semua radikal bebas, dan juga memperlambat proses penuaan pada kulit wajah dan tubuh anda.
  • Sangat bermanfaat bagi Tulang dan Gizi. Buah durian juga mengandung kalsium yang dapat memperkuat tulang. Kalsium serta Vitamin B1 dan vitamin B2 dapat menyuplai berbagai nutrisi yang sangat penting untuk mencegah pertahanan tulang, dan juga dapat memperkuat Gigi anda secara alami.
  • Mengatur dan menstabilkan kadar Gula dalam Darah. Memang buah durian sangatlah bisa di andalkan yang dikarenakan bahwa buah durian juga bisa menstabilkan Gula dalam darah. Mangan yang ada pada durian dapat mengontrol dan menstabilkan Gula dalam tubuh manusia.
  • Dapat menjadi solusi pada saat mengalami kurang darah. buah durian yang juga mengandung folat, serta zat besi, yang juga sangat berperan penting dalam mengatasi gejala Anemi (Kurang darah) yang menyerang kesehatan anda.
  • Melancarkan pencernaan dan menyehatkan tubuh.  seperti tadi, yang juga kita bahas bahwa buah durian banyak mengandung nutrisi, kini buah durian juga banyak mengandung serat yang sangat tinggi, dan kandungan serat inilah yang dapat memperlancar pencernaan pada manusia. Berbagai macam percernaan seperti tersembelit, dan juga susah buang air besar kini anda tidak perluh kwatir lagi karena buah durian bisa menciptakan soluri yang sangat positif bagi anda.

Baca juga Artikel penting ini :

SHARE

About test

0 komentar :

Post a Comment