Home » » Ternyata Kopi Hitamlah Rajanya Obat, Penyakit Asma Saja Dia Bisa Obati.. Hebat hebat hebat.. !!

Kopi Hitam dapat Menyembuhkan Penyakit Asma Kopi Hitamlah Rajanya Obat. Wooww.. Ternyata kopi pahit yang biasanya kita nikmati di pagi ha...

Ternyata Kopi Hitamlah Rajanya Obat, Penyakit Asma Saja Dia Bisa Obati.. Hebat hebat hebat.. !!

Written By test on Monday 28 March 2016 | 08:37

Kopi Hitam dapat Menyembuhkan Penyakit Asma

Kopi Hitamlah Rajanya Obat. Wooww.. Ternyata kopi pahit yang biasanya kita nikmati di pagi hari, siang maupun sore ini, sangat bermanfaat bagi kesehatan. dimana kopi pahit ini dapat menyembuhkan penyakit Asma pada saat penyakit asma menyerang tiba-tiba. Asma adalah penyumbatan pada saluran pernapasan. Pada saat serangan asma menyerang lapisan saluran udara menjadi bengkak yang disebabkan oleh penyempitan otot disekitar saluran pernapasan.

Gejala yang biasanya terjadi pada penderita penyakit asma adalah napas yang cepat, dan batuk-batuk dan juga kesulitan untuk berbicara. Biasanya gejala Asma ini menyerang ketika si penderita akan bergerak terlalu capat, atau bekerja dengan beban yang agak berat, sehingga dapat menimbulkan penyerangan penyakit asam, dan biasanya untuk pertolongan pertama pada penyakit asma adalah memposisikan pasien duduk tegak dan melonggarkan bakaian yang mungkit ketat, kedua menggunakan Inheler apa bila ada inheler.

Baca Juga : 




Namun bagaimana jika Inheler tidak tersedia ditempat ???

Dengan adanya hasil penelitian tentang manfaat Kopi Pahit yang saat ini dipercaya dapat menjadi obat untuk pertolongan pertama pada penyakit asma. Dilansir dari Thehealtsite.com bahwa Kopi pahit dapat menyembuhkan penyakit asama sebagai pertolongan pertama. Dikarenakan setiap sel dalam tubuh memiliki reseptor yang berbeda.


Penyembuhan Penyakit Asma
Original Photo By : Great Photo Indonesia

Berdasarkan hasil penelitian bahwa Kopi pahit memiliki Farmakodinamik yang ada pada jaringan yang berbeda-bedah dalam tubuh manusia, maka dari itu kopi hitam dapat melebarkan Otot Kronkus selama serangan asma.

Hasil ini banyak didukung dari University of Maryland yang mengatakan bahwa reseptor rasa pahit terletak pada paru-paru, Namun hasil dari penelitian tersebut tidak seperti yang ada di lidah, reseptor yang memiliki perbedaan di paru-paru tidak dapat mengirim sinyal ke otak, Namun dia hanya dapat penanggapi zat yang rasanya pahit.

Ternyata Kopi Hitamlah Rajanya Obat, Penyakit Asma Saja Dia Bisa Obati. Oleh karena itu apabila anda ataupun teman dan kerabat-kerabat anda yang mungkin tiba-tiba terserang penyakit asma, maka segerahlah mengambil sedikit kopi hitam, sambil menunggu pertolonggan medis, karna biasanya pertolongan medis tadak ada langsung ditempat ketika Penyakit Asma Menyerang, jadi harus di hubungi dulu, bisa melalui darat apabila tidak ada jaringan telepon, dan apabila ada jaringan langsung segerah menghubungi medis terdekat.

Sumber : Merdeka.com
SHARE

About test

0 komentar :

Post a Comment