Home » » Cara membersihkan Paru-paru Perokok dengan Rempah Sayur..!!

Bersihkan paru - paru perokok dengan bumbu ini Membersihkan Paru-paru Perokok dengan Rempah Sayur. Sekarang kita sudah ketahui bahwa, ...

Cara membersihkan Paru-paru Perokok dengan Rempah Sayur..!!

Written By test on Monday 28 March 2016 | 11:28

Bersihkan paru - paru perokok dengan bumbu ini

Membersihkan Paru-paru Perokok dengan Rempah Sayur. Sekarang kita sudah ketahui bahwa, Rokok adalah racun yang membunuh secara Halus, mengapa sampai saya katakan membunuh secara halus.??? Karena pada saat anda menghisap Rokok anda tidak langsung mati,,, hehehe... :) Tetapi anda akan masih menikmati rangsangan dari rokok tersebut. Asap rokok menyimpan racun yang begitu hebat, dimana racun-racun itu akan beraksi pada saat fisik anda sudah mulai lemah, namun tidak menentu kemungkinan; Asap rokok bisa saja membunuh anda dengan sekejap. Maka dari berhati-hatilah dengan asap rokok.

Jika anda terus menerus Menghisap Asap rokok, sudah pasti dan jelas bahwa paru-paru anda  sudah kotor dan siap menuai hasil. Asap rokok selalu mengintai anda dimanapun anda berada, maka dari Ubalah pola pikir anda untuk lebih bisa mengatasi bahaya merokok tersebut.

Dan untuk menyelesaikan masalah-masalah diatas, mari kita simak penjelasan yang di kutip dari Healthycures.com  Tips cara Untuk memberishkan paru-paru dengan sekejap menggunakan rempah sayur yakni, Kunyit, Bawang Putih, Jahe dan Madu.

Untuk menghilangkan racun tersebut, ikuti langkah berikut ini.
Paru-paru Perokok
Photo by : Image

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan bawang putih 400 gram, kemudian sekitar dua sendok makan Kunyit, lalu Jahe kurang lebih setu inci, kemudian Madu 400 gram disertai dengan satu liter air bersih.

Langkah selanjutnya adalah Rebuslah air dan campurkanklah dengan potongan bawang dan juga parutan Jahe tadi, kemudian diamkan hingga air yang direbus mendidih.

Apabila airnya yang disebus tadi sudah mendidih masukanlah Kunyit yang sudah dihaluskan, lalu angkat kemudian dinginkan.

setelah melewati beberapa Proses tadi, maka selanjutnya adalah air rebusan yang sudah dingin disaring dengan tujuan untuk menghilangkan ampasnya. kemudian air yang sudah di saring isikan kedalam botol kemudia masukan kedalam lemari pendingin yaitu kulkas.

Langkah selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakan air yang kita sudah campurkan dengan bumbu dapur tersebut atau bisa kita simpulkan yaitu ramuan yang sudah kita buat tadi.

Okei cara menggunakannya, Minumlah air rebusan atau ramuan yang sudah dibuat tadi setiap sebanyak dua kali setip pagi sebelum makan, dan pada malam hari sebelum makan. Kemudian untuk dosis yang dianjurkan adalah Dua sendok makan setiap kali Meminumnya.

Dengan mengonsumsi air ramuan tersebut secara rutin maka sedikit demi sedikit racun yang sudah mengotori paru-paru anda akan segera hilang. Dan yang paling inti juga adalah harus rutin mengonsumsinya.

dari hasil ramuan yang kita sudah buat tadi, kita ketahui bahwa jahe memiliki kemampuan untuk menhilangkan lendir yang berlebihan yang ada dalam tenggorokan anda. Sedangkan Kunyit memiliki kamampuan untuk menghilangkan virus, dengan kesimpulan bahwa kunyit mengandung anti bakteri, anti virus, dan anti septik.

Sedangkan Bawang putih yang sering kita konsumsi juga memiliki khasyat yang begitu luar biasa dimana bawang putih ini dapat mencegah atau anti kanker yang kuat.

Sumber: Healthycures.com


Baca juga artikel menarik lainnya :
SHARE

About test

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete